Kamis, 18 Desember 2008

Pengalaman PTI


Kuliah PTI adalah kuliah yang sangat menarik karena iti adalah kuliah pertama saya yang ada praktikum sehingga saya dapat mengetahui serunya mengerjakan tugas praktikum.
Banyak sekali info yang saya dapatkan pada waktu perkuliahan tersebut walaupun tidak jarang saya tidak memperhatikan, tapi saya merasa kalau pengalaman kuliah PTi sangat membantu saya dalam mengenal teknologi nformasi yang sebelumnya saya tidak mengetahuinya sebelumnya.

Ada pengalaman saya waktu praktikum PTI yaitu waktu saya ketiduran di dalam lab. karena pada malam sebelumnya saya tidak bias tidur dan pagi harinya saya harus berangkat lebih pagi agar tidak telat karena rumah saya yang lumayan jauh.
Selain itu ada teman saya yang dikeluarkan karena tidak mematuhi peraturan sehingga harus keluar dan tidak boleh kembali karena surfing pada waktu tutor menerangkan.
Mungkin itulah segelintir pengalaman saya waktu perkuliahan PTI walaupun tidak ada yang terlalu menarik tapi mungkin itu cukup bermanfaat.

1 komentar: